Roti sarapan paling enak yang pernah saya buat! Sangat sederhana dan cepat.

Roti sarapan paling enak yang pernah saya buat! Sangat sederhana dan cepat.

halo semuanya semoga kalian baik-baik saja

Sangat sederhana dan cepat. Resep paling enak dan termudah yang pernah saya buat.

Sangat mudah dan cepat. Resep paling enak dan termudah yang pernah saya buat.

Jika Anda mencari resep sarapan yang praktis dan enak, Anda berada di tempat yang tepat.

Subtitle semua bahasa tersedia di video. Jangan lupa aktifkan subtitlenya!!


Ukuran cup yang saya gunakan dalam resep:

 Gelas besar ( 200 ml )

gelas kecil ( 90 ml )


Bahan yang diperlukan

2 gelas air hangat (400ml)

1 gelas susu hangat (200 ml)

1 gelas teh minyak sayur (90 ml)

2 sendok makan gula pasir (40 gram)

1 sendok makan ragi kering (10 gram)

1 sendok teh garam (8 gram)

7 cangkir tepung (840 gram)


Untuk mengemudi di antara mereka:

Mentega lembut (200 gram)

Post a Comment

Previous Post Next Post