Saya belum pernah makan ikan yang begitu lezat Resep paling lembut yang meleleh di mulut Anda!

Saya belum pernah makan ikan yang begitu lezat  Resep paling lembut yang meleleh di mulut Anda!

 

Ada alasan mengapa ini adalah salah satu resep saya yang paling populer sepanjang masa. Saus krim tomat dan kemangi dengan Parmesan sangat lembut dan lezat. Semua orang menyukai resep ini dan sangat senang ketika saya menyiapkannya untuk seluruh keluarga. Saya membuatnya sangat sering untuk teman dan keluarga karena mereka sangat menyukainya. Cara membuatnya sangat mudah, sehingga semua orang bisa membuatnya. Cukup ikuti langkah mudah dan voila, makan malam sudah siap dan semua orang senang. Cobalah resep yang mudah dan lezat ini dan beri tahu saya di komentar "Bagaimana Anda menyukainya?" Damai dan cinta! Semoga harimu menyenangkan, teman-teman!




Bahan-bahan:

2 sdm minyak zaitun

2 fillet salmon

Garam

Lada hitam

1 sdm mentega

2 siung bawang putih

150 g (1 cangkir) tomat ceri

bayam muda

120 ml (1/2 cangkir) krim kental

30 g (1/4 cangkir) keju parmesan

Herbal (seperti kemangi dan peterseli)





Post a Comment

Previous Post Next Post