Sangat lezat sehingga saya memasaknya hampir setiap hari! Sangat mudah dan cepat!

 Sangat lezat sehingga saya memasaknya hampir setiap hari! Sangat mudah dan cepat!





Sangat lezat sehingga saya memasaknya hampir setiap hari! Resep yang luar biasa cepat dan mudah! Ini adalah favorit keluarga! Ini adalah resep pemenang untuk setiap kesempatan! Ini adalah salah satu hidangan langka yang cukup enak untuk ditemani dan sangat mudah dibuat! Dagingnya keluar juicy, empuk dan dengan kuah yang sangat enak! Ini adalah hidangan yang luar biasa dan sangat mudah yang harus kalian coba! Hidangan ini sangat serbaguna sehingga Anda dapat membuatnya dengan protein apa pun yang Anda suka! Saya pribadi juga menyukainya dengan dada ayam! Jadi cobalah resep lezat ini dan beri tahu saya di komentar, "Bagaimana menurut Anda?" Damai dan cinta teman-temanku! Semoga harimu menyenangkan

Bahan:
1 sdm mentega
1 sdm minyak zaitun atau apa saja
4 daging babi
Garam, lada hitam
Daun bawang
1 bawang merah
115 ml (1/2 cangkir) anggur putih kering
170 ml (3/4 cangkir) kaldu ayam atau daging sapi muda
115 ml (1/2 cangkir) krim kental
1 sdm mustard Dijon
Peterseli (opsional)


Post a Comment

Previous Post Next Post