Resep makan malam favorit saya! Sederhana dan sangat lezat!

 Resep makan malam favorit saya! Sederhana dan sangat lezat!


Resep makan malam favorit saya! Sederhana dan sangat lezat!
Makan malam sederhana yang hangat akan menjadi favorit keluarga! Resep cepat, enak dan sangat mudah! Semua orang akan menantikan makan malam yang tak terlupakan terutama  Anda! Resep lezat dan mudah disiapkan yang akan Anda sukai! Ini sayap ayam terenak yang pernah saya makan! Resep lezat yang akan disukai semua orang! Sangat mudah dan lezat! Resep kedua untuk coleslaw adalah favorit saya! Coleslaw buatan sendiri dengan saus coleslaw paling sederhana! Resep ini hanya membutuhkan sedikit bahan dasar, membuatnya sangat mudah, dan sangat lembut dan menyegarkan. Sisi sempurna untuk sayap ayam kami! Ini adalah salah satu resep makan malam langka yang sangat menyenangkan untuk ditemani dan sangat mudah disiapkan! Sayap ayamnya ternyata sangat empuk dan juicy! Ini adalah hidangan yang luar biasa, sangat sederhana yang pasti harus kalian coba! Cobalah resep lezat ini dan beri tahu saya di komentar, "Bagaimana menurut Anda?" Damai dan cinta, teman-temanku! Semoga harimu menyenangkan

Bahan:
900g (2 pon) sayap ayam
1 sdm minyak goreng
1 sdt garam
1/2 sdt bumbu lada lemon atau sesuai selera
1/2 sdt bawang putih bubuk
1/4 sdt paprika
1 sdm baking powder
450ml 2 cangkir minyak goreng apa saja (minyak alpukat, minyak safflower, minyak kedelai,
Minyak kacang tanah, minyak bunga matahari, minyak jagung dll)

Saus:
2 sdm mentega
100 ml (1/2 cangkir) madu
80 ml (1/3 cangkir) saus kerbau


700g (1,5 lb) kubis
1 wortel besar
2 sdt madu atau 2 sdt gula pasir
1 sdm cuka sari apel atau putih
2 sdt mustard dijon
115g (1/2 cangkir) mayones
1/2 sdt garam
1/4 sdt lada hitam
dil

Post a Comment

Previous Post Next Post