Masak ayam dengan cara ini dan hasilnya luar biasa!

 Masak ayam dengan cara ini dan hasilnya luar biasa!

Masak ayam dengan cara ini dan hasilnya luar biasa dan lezat! Resep ayam yang empuk, beraroma dan sangat lezat. Anda bisa memasak ayam utuh dengan cara ini atau kaki ayam seperti yang saya lakukan. Anyways akan sangat lezat bahwa Anda akan membuat resep ini lagi dan lagi. Jangan khawatir kandungan alkohol dalam bir akan menguap saat dimasak sehingga anak-anak pun bisa menikmati ayam lezat ini. Saya juga menyiapkan kentang tumbuk (saya juga membuatnya dengan resep favorit saya) sebagai lauk. Hanya untuk memberi Anda ide, tetapi Anda bisa membuat nasi, salad, atau apa pun yang Anda suka. Cobalah resep ayam yang mudah dan lezat ini dan Anda akan menyukainya. Beri tahu saya di komentar, 'Bagaimana Anda menyukai resep ini? "Damai dan cinta! Semoga harimu menyenangkan teman-teman!

Bahan:

6 kaki ayam

1 bawang bombay

1 sdt garam

1 sdt merica

1 sdt paprika

Tambahkan 1 botol bir (11 oz. / 320 ml.)

2 sdm minyak sayur

Masak 45 menit dengan api sedang

1 L air (4 gelas) + 2 sdt garam

6-7 kentang

Daun bawang (opsional)

6 sdm susu

50 gr mentega / 1/2 batang mentega

1 sdm cuka cat + 1/2 sdt garam

(Jika Anda tidak memiliki cuka malt, gantilah dengan cuka putih, cuka sari apel, atau cuka beras, semuanya akan berfungsi dengan baik).

Masak kentang selama 15-20 menit

Post a Comment

Previous Post Next Post