Saya belum pernah makan telur yang begitu lezat dengan tomat! Sarapan termudah dalam 5 menit

Saya belum pernah makan telur yang begitu lezat dengan tomat! Sarapan termudah dalam 5 menit 


Teman-teman, coba resep telur favorit saya yang saya masak ketika saya kekurangan waktu. Ini adalah sarapan sederhana namun lezat dalam 5 menit sehingga Anda pasti ingin sering memasaknya! Buat resep lezat sederhana untuk telur dengan tomat ini. Cobalah, ini sangat mudah dibuat!


Bahan: 

3 buah tomat ukuran sedang, potong kotak

2 sendok makan minyak zaitun

2-3 siung bawang putih, tumis dengan api besar.

1 paprika

Goreng dengan baik dan didihkan dengan api sedang

1 sendok teh garam

1/2 sendok teh gula pasir

1/2 sendok teh merica

3 sendok makan keju keras

5 telur.

Jangan merusak kuning telur

Garam secukupnya

Goreng selama 5 menit dengan api sedang

Telur dadar sudah siap!

Dill (opsional)

Selamat makan!

Post a Comment

Previous Post Next Post