Resep telur terlezat yang pernah saya makan - Resep sarapan yang lezat dan lezat!

 Resep telur terlezat yang pernah saya makan - Resep sarapan yang lezat dan lezat!


Resep telur terenak yang pernah saya makan! Resep sarapan yang lezat, juicy dan lezat! Ini adalah resep telur favorit saya yang ingin saya bagikan kepada Anda teman-teman hari ini! Ini sangat enak dan mudah dibuat sehingga Anda pasti ingin sering memasaknya! Anda bisa membuatnya untuk sarapan atau makan malam, pada dasarnya bisa dimakan kapan saja sepanjang hari! Coba resep telur mudah ini dan beri tahu saya di komentar "Bagaimana Anda menyukainya?" Damai dan cinta! Semoga harimu menyenangkan teman-teman terkasih!

Bahan-bahan:
2 sdm minyak zaitun atau apa saja
2-3 siung bawang putih
Sejumput serpihan paprika merah
4 tomat
sdt garam, lebih sesuai selera
sdt lada hitam
kemangi segar atau rosemary, atau sejumput rosemary kering
2 sdm Parmigiano Reggiano, lebih banyak untuk penyajian
1 sdm mentega, lebih sesuai selera
6 butir telur
Segenggam kecil basil atau peterseli, untuk hiasan


Post a Comment

Previous Post Next Post