Kentang dan Telur - Saya ingin mencoba resep ini sebelumnya, hasilnya luar biasa

 Kentang dan Telur - Saya ingin mencoba resep ini sebelumnya, hasilnya luar biasa


Hari ini mari kita membuat kentang dan telur! Resep yang sangat tidak biasa yang akan Anda sukai! Saya berharap saya telah mencoba resep sebelumnya, hasilnya luar biasa! Resep yang sangat mudah dan lezat yang sekarang menjadi favorit keluarga saya! Resep ini sangat sederhana, cepat dan mudah dibuat! Semua orang akan menyukainya! Cobalah resep lezat ini dan beri tahu saya di komentar, "Bagaimana menurut Anda?". Damai dan cinta teman-temanku! Semoga harimu menyenangkan

Bahan:
3-4 kentang ukuran sedang
2 telur
1/2 sdt garam
1 sdt cabai bubuk
1/2 sdt bawang putih bubuk
1/2 sdt oregano kering
65g (1/2 cangkir) tepung serbaguna
Minyak goreng apa saja

Saus:
1/2 bawang merah
1 sdm caper
2 sdm mayonaise
1 sdm kecap
1 sdt Sriracha
Lada hitam
campur dengan baik
Daun bawang (opsional)

Mm.. enak!!

Post a Comment

Previous Post Next Post