Resep dada ayam terlezat yang pernah saya makan - Mudah, hangat, dan sangat juicy!

 Resep dada ayam terlezat yang pernah saya makan - Mudah, hangat, dan sangat juicy!





Resep dada ayam terenak yang pernah saya makan! Mudah, hangat, juicy dan sangat lezat! Saya belum pernah makan dada ayam yang begitu lezat! Sangat mudah dibuat, hangat dan sangat juicy! Buat resep ini dan Anda akan kagum! Resep dada ayam sederhana dan mudah! Resep dada ayam ini wajib! Sangat bagus, Anda harus mencobanya! Saya cukup sering membuat resep ini dan keluarga saya sangat menyukainya! Cobalah resep lezat ini dan beri tahu saya di komentar "Bagaimana Anda menyukainya?" Damai dan cinta! Semoga harimu menyenangkan, teman-teman! 

Bahan-bahan:
3 dada ayam
2 sdm mayonaise
1 sdt mustard
Peterseli
150g (6 oz) keju Fontina atau apa pun
1-2 siung bawang putih
Minyak zaitun atau apapun
Garam, lada hitam, paprika (sesuai selera)
Panggang selama 40 menit pada suhu 190 ° C / 380 ° F
Tambahkan keju dan panggang / panggang selama 5 menit lagi


Post a Comment

Previous Post Next Post