Sangat lezat sehingga saya memasaknya hampir setiap hari! Makan Malam Kaki Ayam dalam Pan

Sangat lezat sehingga saya memasaknya hampir setiap hari! Makan Malam Kaki Ayam dalam Pan

 Sangat lezat sehingga saya memasaknya hampir setiap hari! Resep untuk makan malam kaki ayam dalam wajan

Resep untuk makan malam dalam wajan, sangat enak sehingga saya sering memasaknya. Ini resep favorit keluarga saya. Porsi ayam apa saja bisa digunakan untuk resep ini, cukup ubah waktu memasak di oven. Memasak makan malam yang lezat dalam wajan, ayam dengan kentang, wortel dalam madu dan saus bawang putih tidak pernah terasa begitu enak. Anda pasti akan menyukai resep lezat ini. Selamat memasak!

Bahan-bahan:

5 kaki ayam

1 sendok teh oregano

garam

Lada hitam

4-5 kentang

12 wortel bayi

2 sdm minyak zaitun

1 sdm mentega

1 bawang bombay

4 siung besar bawang putih

Segenggam peterseli

Panci tahan oven

90 ml madu

100 ml saus cabai manis

2 sdm air jeruk lemon

3 sdm kecap asin

2 sdm air jeruk lemon

3/4 sdm mustard Dijon

Panaskan oven hingga 200 ° C

Masak selama 25-35 menit pada suhu 200 ° C, api atas / bawah

Salad:

1 mentimun

100g salad (saya juga merekomendasikan menambahkan basil)

125 gr mozarella

1 buah alpukat

200 gram tomat ceri

Jus 1/3 lemon

Garam secukupnya

Lada hitam

minyak zaitun

Selamat makan!

Post a Comment

Previous Post Next Post